Semangat Pagiiii~

Pagi-pagi udah disemangatin sama TV, "karyawan yang berorientasi pada akhirat tidak akan merasa jenuh karena apapun yang dibebankan kepadanya adalah amanat dari Allah sebagai cara untuk mendekat kepada-Nya".

Yaaaa lagian boss gw juga pernah bilang, "karyawan di sini nggak akan dibebani tugas diluar kesanggupannya," walaupun boss gw itu bukan muslim.

Akhir-akhir ini gw lagi jenuh sama kerjaan. Ngoding mulu hampir tiap hari dan bikin gw mikir-mikir buat alih profesi. Tapiii... gw mau ngapain?? Married? #eaaaa

Kemarin sepulang kerja, gw ngantuk banget. Padahal gw naik angkotnya di pinggir pintu. Bapak2 sebelah gw sampe nawarin tukeran tempat duduk, takut gw nyungseb keluar kali yak. Haha....
Akhirnya gw putuskan untuk tidur di kereta. Hampir ga mungkin gw bisa dapet tempat duduk dari tebet ke citayem jam setengah 6 sore. Jadi gw putuskan naik kereta ke jakarta, nanti baru balik lagi ke citayam setelah dari kota.

Baru sebentar duduk, gw langsung tertidur pulas. Udah ga ingat apa-apa lagi sampai jam setengah 7 gw bangun dan langsung melihat plang "Jayakarta" gede banget di luar. Gw lapar... gw haus.... dan ga ada yang jual makanan atau minuman. Kill me! Ini masih di Jakarta bo! Mau sampe citayem jam berapa gw?? Biasa deh keretanya berenti2 mulu antara manggarai - jakarta. Mau tidur lagi juga udah ga khusyuk, gw dehidrasi.

Perjalanan ke citayem, kereta makin penuh sesak. Gw naik di gerbong umum yang banyak bapak2nya. Tujuan awal gw sih biar kalo lagi tidur ga ada ibu2 yg gangguin minta duduk. Hhahaha... tapi ternyata... iya, sepatu gw berasa sempit. Kayaknya kaki gw bengkak. Posisi duduk gw udah mentok begitu ga bisa gerak lagi. Paling cuma maju-mundurin badan.

Hikss.... sampe di stasiun UI gw udah ga betah banget dan diam-diam nangis. Seharusnya gw udah sampe rumah dari tadi karena masih ada yg harus gw kerjakan. Gak nyangka akan selama ini perjalanannya...

Ibu gw panik karena sms yang masuk ke hp gw ga dibalas. Tangan gw berasa kaku buat sekedar ngetik sms balasan. Terlebih dapat info dari suci kalo Retno pulang duluan sejak jam 5 sore tadi. Suci aja udah sampe rumah... akhirnya gw bilang sama ibu gw di telepon kalo tadi ngantuk banget. Hhehe... "makanya kalo udah sampe rumah jangan buka-buka laptop lagi. Langsung tidur!"

Iya, gw langsung tidur, tapi bangun lagi pagi-pagi buta dengan semangat buat ngoding lagi. Mohon banget sama Allah kalo ini emang takdir gw, semoga Allah berikan kemudahan dan pertolongan dari segala arah.

Sekarang gw di angkot 44, sebentar lagi sampe kantor. Kamu juga ya, harus semangaaaat!! ^^,

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog